Thursday, December 12, 2013

Lampu Lampu Unik








Lampu adalah banda yang dapat bersinar dengan dirinya sendiri dengan tenaga listrik. Dalam setiap pasti ada yang namanya lampu. benda yang dapat membantu kita dikala gelap.
Zaman dalu lampu hanya alat penerangn biasa saja, kini dalam masa modern lampu bisa jadi ajang kreativitas, terbukti adanya bentuk lampu-lampu yang beraeneka ragam.

Berikut merupakan lampu-lampu unik yang bisa menjadi referensi anda untuk mendekorasi rumah.

1. Lampu Unik bentuk gelas lampu seperti susu
Lampu ini di desain untuk anda yang suka dengan minuman yaitu susu. Sebuah delas yang berisi sebuah susu dan bercaya jika dimalam hari sungguh unik. Anda pun dapat membuat lampu unik ini . Hanya sebuah silicon bening dimasukkan kedalam gelas lalu dari bawah di masukkan sebuah lampu. Jadi lah sebuah lampu yang seperti susu. Ini akan menambah fantasi anda.




2.Lampu Unik Berbentk Jamur
Saat anda melihat lampu berbentuk jamur seperti ini apa yang akan anda pertama kali bilang? pasti betapa imut, lucu bahkan unik lampu ini, ya memang lampu ini di desain untuk anak anak yang kesulitan saat tidur karana gelap, maka lampu ini sangat diminati oleh anak anak.

Lampu memang menjadi salah satu dekorasi yang penting di rumah anda. Meskpiun fungsinya hanya sebagai dekorasi, lampu unik ini mampu memberikan nuansa tersendiri pada pemilik kamar tidur.  Ini adalah desian lampu yang akan membuat kamar anda menjadi lebih menarik dan lebih berkarakter. Selain lampu unik dengan bentuk karakter, anda juga dapat menyimpan lampu unik dengan bentuk jamur di kamar. Anak anda pasti akan menyukai kamar tidurnya dan ingin berlama-lama di kamarnya.


3. Lampu Desain Rantai
Sepintas, bentuk gagang lampu ini memang mirip sekali dengan rantai sepeda. Dan memang nyatanya begitu. lampu unik ini memang didesain seperti rantai sepeda. Pencipta lampu unik ini adalah seorang desainer asal Korea yang bernama Cho Hyung Suk. Cho Hyung Suk mengaku bahwa ide pembuatan Lampu ini diilhami oleh bentuk rantai sepeda yang unik.

Lampu unik ini diberi nama B-Chain Lamp, Lampu ini sangat nyaman dan cocok untuk ditaruh dimana saja karena bisa diubah posisi kemiringan dan ketinggianya. 

Wah  . .  lampu lampu tadi memeng unik unik ya ..  anda ingin mempunyai lampu lampu seperti itu dirumah anda? itu mungkin refenrensi untuk anda.

Thank to visit Bye . .

Artikel Terkait Unik

Popular Posts